Manfaat Kerupuk Untuk Membantu Kurangi Rasa Mual Karena Maag

kerupuk kulitManfaat Kerupuk Untuk Membantu Kurangi Rasa Mual Karena Maag – Siapa sih yang gak kenal dengan kerupuk kulit ? ternyata cemilan yang satu ini dapat meringankan mual saat maag. Walaupun belum ada penelitian mengenai ini namun tak salahnya anda coba dan semoga aja dengan artikel ini ada yang tertarik untuk meneliti kandungan kerupuk kulit yang dapat kurangi rasa mual karena maag.

Cerita ini berasal dari sesama blogger dan kurang lebih begini ceritanya :

” Awalnya saran ini saya dapatkan dari kaka saya, katanya kerupuk kulit dapat meringankan mual karena maag. Sebenarnya, aneh juga rasa-rasanya tuh makan kerupuk kulit. Maklum, saya termasuk orang yang anti makanan aneh-aneh. Termasuk masalah kerupuk, mending kerupuk udang ya hahahaha. Bener-bener deh kerupuk kulit itu awalnya gak doyan. Kerupuk kulit tergolong mahal namun untuk obat sakit maag ya gak papa, asal sembuh beres kan. Waktu itu belinya disektar bekasi saja harga perkilonya Rp 90.000 . Kalu ditanya secara medis , masih belum tau bisa gitu, ini hanya share pengalaman saja, mungkin para peneliti bisa mulai penelitian tentang ini.

Sekarang tiap makan apapun disempetin terus untuk makan kerupuk kulit setelah tau manfaatnya. Setelah beli kerupuk kulit itu, wew langsung deh di boyong buat cemilan hahaha. Bener-bener maknyus deh, kriuk-kriuk yummy … yang bikin yahud tuh bisa ngurangin rasa mualnya. Maag yang ada ditubuh ini udah bikin saya drop karena tiap detik kalau kondisi tubuh capek, stres, telat makan, udara ga bersahabat, sering bergadang, pasti maag langsung menyerang, bikin mual banget, rasanya itu pengen muntah. Kadang perut seperti masuk angin gitu, perut terasa kembung. Seperti siksaan, udah akut kayaknya, gak bisa kalau dibawa santai kalau dah kambuh, panik banget. Bayangin aja kalo orang mabok pas berkendara jauh nyiksa kan rasanya, seperti itulah rasanya. Dan saya bersukur banget dengan berkurangnya mual pake kerupuk yang tak seberapa ini.

Untuk belum  kena maag akut, coba lah saran saya ini, semoga baik dapat diterima, terus saran saya lainya, jangan sering bergadang, jaga pola makan agar teratur, jangan stres, makan makanan yang bersih , jangan sering makan makanan yang dapat memicu maag seperti asam dan pedas. Terus bila anda terlanjur maag akut jaga perut agar tidak kosong jangan makan berlebih atau kurang makan. Makan secukupnya saja namun sering. Kesehatan itu segalanya loh, ingat tugas kita masih banyak didunia ini, jadi kita harus jaga kesehatan, karena orang yang sehat enak ngapai aja benarkan ?usahakan semaksimal mungkin yang kita bisa, kalau masalah umur tetep yang maha kuasa yang ngatur. So tetap sehat All”.

Obat Penyakit Maag

Jelly Gamat Gold G

Itulah sepenggal cerita yang saya kutip dari teman saya sesama blogger semoga artikel mengenai Manfaat Kerupuk Kulit Untuk membantu Kurangi Rasa Mual Karena Maag dapat bermanfaat dan sehat selalu

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s